Bersinergi untuk sumber daya manusia Indonesia Emas 2045


Mengapa Harus Ber-Sinergie?

Pengalaman

Kami berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang training dan pengembangan SDM dengan ratusan mitra bisnis, profesional, dan akademisi.

Komprehensif

Kami menawarkan solusi dengan tepat mulai dari pra hingga paska training sesuai hasil asesemen secara berkala.

Digital Ready

Menjadi digital adalah keniscayaan zaman. Kami beradaptasi dengan digitalisasi dan tetap menjaga nilai-nilai luhur.

Metode

Berbagai training kami menggunakan sains dan kreativitas dengan metode Experiential Learning efektif dalam pengembangan SDM profesional.

Sinergie Enterprise adalah perusahaan pengembangan sumber daya manusia.

Perusahaan ini berdiri atas keresahan founder mengenai problematika sumber daya manusia di tanah air, betapa pembangunan manusia di negeri ini masih cukup jauh tertinggal dibandingkan dengan negara-negara lainnya.

Sinergie percaya dengan bersinerginya sumber daya manusia berkualitas dengan masyarakat akan menciptakan perbaikan mutu yang komprehensif.

Berbekal dengan pembelajaran yang stimultan dan terus menerus dari para pendiri, para trainer, serta konsultan di perusahaan kami, Sinergie Enterprise tidak ingin tinggal diam dan bertekad untuk berkontribusi dalam pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.


Read more

Testimoni

  • Nova Herlina Mila
    Sangat bagus dan sangat bermanfaat ilmunya. Semoga semakin sukses selalu untuk PT Sinergie Enterprise
    Nova Herlina Mila
    Mahasiswa ITTS
  • Bersyukur saya mendapat instruktur yang memotivasi, sehingga membangkitkan semangat!
    Usman Mentang
    PT PLN Persero UPPK Gorontalo
  • Apa yang disampaikan sudah sangat baik, berupa fasilitas, penguasaan, dan penyajian materi. Dapat dipertahankan dan ditingkatkan.
    Masida
    PT PLN
  • Ratu Alit Szasha Faulata
    Banyak ilmu baru yang bisa kami dapatkan tentang menghargai, kekompakan tim, bagaimana memberi masukan dan menerima masukan tanpa harus menyakiti anggota kelompok, melakukan peran menjadi leadership.
    Ratu Alit Szasha Faulata
    S2 Akuntansi Unair
  • Moh Abbas Maulana
    Trainingnya sangat menarik. Ilmu yg didapat sangat bermanfaat apabila dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
    Moh Abbas Maulana
    Admin Ruhafa
  • Materi yg disampaikan sangat efektif dan padat. Sesuai dengan kebutuhan perencanaan dan pengembangan klinik
    Afina Fa'ni Abdillah
    Kepala Instalasi Farmasi Klinik Zaytun
  • Fatimah
    Materi yang disajikan sangat bagus terutama dalam hal motivasi, pemateri juga sangat menguasai materi sehingga dalam penyampaian mudah di pahami, materi sangat baik untuk dijadikan pedoman dalam pekerjaan sehari-hari
    Fatimah
    PLN UP3 Manokwari
  • Arif Rachman Nur
    Selama 2 hari mengikuti LMT, saya mendapatkan point of view baru dalam menilai kepemimpinan dan identifkasi diri. Hal ini saya harap mampu membantu saya menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat memberikan impact bagi lingkungan maupun korporat.
    Arif Rachman Nur
    PLN UIP Maluku
  • Tauhid Ali
    Selama mengikuti pelatihan ini saya merasa ada perubahan terhadap pola pikir dan pandangan saya, mengenai pelatihan ini dimana kita harus atau seperti dipaksa untuk mengerjakan pekerjaan yang tdk mungkin kita bisa selesaikan dengan waktu yang sangat singkat ternyata salah...Karena setiap manusia mempunyai kemampuan yang biasanya kita tidak menyadari dengan kemampuan kita, ternyata setelah kita lakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh serta bantuan tim akhirnya kita mendapatkan hasil walaupun tidak sempurna tapi bisa dikatan baik dan selanjutnya kita harus mengasah kemampuan tersebut dengan mempunyai perencanaan dan mengetahui tujuannya apa yang akan kita lakukan dan In Syaa Allah hasil akan kita nikmati kemudian.
    Tauhid Ali
    PLN UIKL Sulawesi UPDK Kendari
  • Ridwan Haming
    Sudah memuaskan dan pelayanannya bagus. Bersih dan rapi.
    Ridwan Haming
    PLN UP3 Makassar Utara
  • Nicodemus W. Alfons
    Tetap menjadi yg terbaik buat orang lain dan tetap menjadi buah-buah berkah bagi banyak orang. Kami doakan bapak2x semua tetap diberkati pribadi dan juga keluarga.
    Nicodemus W. Alfons
    PLN UPK Maluku
  • Dengan adanya training pengembangan diri ini, saya dapat lebih memahami tentang bagaimana cara untuk berpikir secara bijaksana dan memiliki sifat untuk saling membantu antar sesama.
    Malya Sabrina
    Siswa SMAN 20 Surabaya
  • Materi yang saya dapat sudah sesuai, mudah dipelajari, jelas, dan menarik. Untuk learning outbound sangat asik, di balik asiknya ada manfaat yang dapat saya ambil untuk kebutuhan berorganisasi. Selain itu, landskap besar juga sangat membantu saya mempelajari lebih dalam lagi tentang tata cara membuat event yang diperlukan untuk program kerja osis kedepannya.
    Aliansyach Rangga Saputra
    Siswa SMAN 20 Surabaya

Terima Kasih Atas Kepercayaannya

  • Yayasan Berkas Bersinar Abadi
  • AKSI - Apresisasi Kebangsaan Siswa Siswi Indonesia
Sinergie Enterprise menyelaraskan sumber daya manusia dengan strategi perusahaan Anda. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, hubungi Kami.